sports_esports أحدث التدوينات widgets الألعاب المحدثة android التطبيقات المحدثة
cloud_download التحميل المباشر للـ APK
next_week إستكشف الجديد
loop تصفح كل المُحدثة
view_list ترفيه وتسلية view_list ميديا وفيديو view_list ذكاء وألغاز view_list أكشن ومغامرة view_list كاشجوال view_list أسلوب حياة view_list سباقات view_list أدوات view_list صور متحركة view_list بطاقات وكازينو view_list ألعاب رياضية view_list عروض ومكتبات view_list أدوات شخصية view_list شخصية view_list نقل view_list مواضيع متفرقة view_list نظام الأندرويد view_list هواتف الأندرويد view_list أخبار التطبيقات view_list شروحات view_list اسرار وتلميحات view_list تصوير وفوتوغرافي view_list إدارة وأعمال view_list تعليم وثقافة view_list مال وبنوك view_list الصحة واللياقة البدنية view_list الطب view_list الموسيقى والصوتيات view_list خرائط محلية وسفر view_list أخبار ومجلات view_list اتصالات وإنترنت view_list إنتاجية view_list تسوق view_list إجتماعية view_list رياضة view_list السفر والمحلية view_list طقس view_list مراجع وكتب
chatالشات والدردشة المباشرة
إتصل بنا
menu
sync_alt
accessibility مناسب لمن يبلغ 3 أعوام فما فوق update 2020-03-17

تحميل NAMA NAMA IKAN Free APK للاندرويد

تطبيق NAMA NAMA IKAN تنزيل APK النسخة المجانية Free Download للاندرويد في تطبيقات تعليم وثقافة.
تحميل النسخة v1.4 المحدثة بتاريخ 2020-03-17 بحجم 4.7M، هذا التطبيق من تطوير User Aja ومتوافق مع هواتف Android 4.1 والأحدث.

Datar nama nama ikan atau jenis-jenis ikan، antara lain:
1. اكان التونة
2. Ikan gurami atau ikan gurame
3. ايكان سمك السلمون
4. ايكان ليل
5. إيكان أروانا
6. ايكان كوبانج
7. Ikan الأسماك قوس قزح
8. ايكان لوهان
9. ايكان كوي
10. Ikan aripiana gigas
11. ايكان بيرانها
12. ايكان هوى بانتنغ
13. Ikan aligaator gar
14. ايكان بونتال
15. Ikan lepu batu
16. إيكان أسد السمك
17. ايكان باري
18. Ikan gabus
19. اكان كيلاوار بيبير مره
20. Ikan terbang
21. إكان يد السمك
22. إيكان ماس
23. ايكان نيلا
24. Ikan discus
25. ايكان تونجكول
26. إيكان كيرابو

جينيس جينيس ايكان. Ikan merupakan salah satu hewan yang memiliki banyak spesies di dalamnya، bahkan Jenis-jenis ikan yang ada di dunia memiliki puluhan ribu spesies yang berbeda. Ikan dapat hidup di air tawar، payau air، maupun air laut. Ukuran dari ikan pun sangatlah beragam mulai yang kecil sampai dengan ikan yang memiliki ukuran besar bahkan sampai puluhan meter panjangnya.

Ikan sendiri bagi manusia adalah salah satu sumber makanan yang sangat besar، tak terhitung suda berapa juta ikan yang di konsumsi oleh manusia setiap harinya.

جينيس ايكان تونا

Siapa yang tidak tahu dengan ikan yang satu ini، yaitu ikan tuna adalah ikan yang sangat terkenal dengan rasanya. Di Asia sendiri ikan ini sangat digemari di sebagian negara، contohnya di Jepang dengan tingkat konsumsi ikan tuna beribu-ribu ton per tahunnya. Tak hanya di Jepang di negara-negara Asia lainnya juga menggemari ikan ini، bahkan di Eropa sekalipun ikan ini sangatlah terkenal.

Dilihat dari segi manfaatnya ikan ini juga memilki banyak sekali kandungan nutrisi yang berguna untuk tubuh manusia، sebut saja vitamin E kompleks dan omega 3. Dengan kandungan tersebut ikan ini mani

جينيس إيكان غورامي

Ikan gurami adalah sejenis ikan air tawar yang banyak dijumpai di perairan Indonesia، ikan ini merupakan ikan asli Indonesia yang tersebar di Sumatra، Kalimantan، dan Jawa. Namun sekarang sudah banyak di budidaya di Asia karena rasa lezatnya. بانياك أولهان يانج بيسا ديتموي مينجونجان بهان باكو إيكان ، مولاي داري غورامامي باكار سامباي غورامي آسام مانيس.

Ikan Gurami sendiri memiliki bentuk lonjong dengan ciri khas terdapatnya sepasang benang di bawah tubuhnya، benang ini digunakan untuk bisa merasakan atau meraba daerah di sekitarnya. Selain itu ikan ini juga memiliki sisik yang cenderung berukuran besar.

جينيس ايكان سالمون

Ikan yang terkenal memiliki rasa yang enak adalah ikan salmon، ikan ini banyak disukai oleh masyarakat Asia maupun Eropa. إلغاء penyebarannya sendiri ikan ini banyak dijumpai di Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik. Ikan salmon sendiri bisa hidup di air laut namun saat akan bertelur ikan salmon akan ke air tawar untuk bisa berkembang biak.
Dalam sekali pemijahan ikan ini bisa bertelur sebanyak 5.000 telur sekaligus، tak heran walaupun sudah banyak ditangkap oleh manusia ikan ini tetap terjaga populasinya.

جينيس ايكان ليل

Ikan lele adalah ikan air tawar yang datang dari Indonesia، ikan inilah yang banyak disukai oleh seluruh kalangan di Indonesia karena rasa yang dimilikinya. Bukan hanya restoran saja namun kita juga bisa menemui ikan ini dalam olahan di warung-warung pinggir jalan sekalipun.

Ikan ini sangatlah mudah untuk dapat dikenali، dengan ciri khas kumis yang panjang di sekitar mulutnya، membuat ikan ini terlihat berbeda dengan lainnya. Selain it ikan ini juga memiliki tekstur yang sangat licin ketika dipegang.

إيكان أروانا

Ikan hias merupakan salah satu jenis ikan yang dimanfaatkan untuk menjadi dekorasi akuarium، banyak sekali spesies ikan yang memiliki warna dan corak yang menarik. Salah satu ikan hias tersebut adalah Ikan Arwana، ikan ini adalah ikan yang berasal dari Indonesia dan banyak ditemui di perairan Papua dan Kalimantan. Harganya sendiri kini sangatlah mahal bahkan hingga puluhan juta rupiah.

Ikan arwana memiliki bentuk yang lonjong dengan warna sisik hitam، merah، أبيض، kuning، dan masih banyak lagi sesuai dengan spesiesnya.

nama nama nama nama roermond nama nama no mi nama nama nabi nama nama malaikat nama nama negara
nama nama daerah nama nama wayang nama nama kucing .

تحميل APK النسخة 1.4 المجانية Free Download

يمكنك تحميل NAMA NAMA IKAN APK 1.4 لـ Android مجاناً Free Download الآن من متجر الأندرويد العربي.

الوسوم:

17 visibility 0 - 0 android أندرويد 4.1 والأحدث
schedule متوفرة مجاناً archive 4.7M