sports_esports أحدث التدوينات widgets الألعاب المحدثة android التطبيقات المحدثة
cloud_download التحميل المباشر للـ APK
next_week إستكشف الجديد
loop تصفح كل المُحدثة
view_list ترفيه وتسلية view_list ميديا وفيديو view_list ذكاء وألغاز view_list أكشن ومغامرة view_list كاشجوال view_list أسلوب حياة view_list سباقات view_list أدوات view_list صور متحركة view_list بطاقات وكازينو view_list ألعاب رياضية view_list عروض ومكتبات view_list أدوات شخصية view_list شخصية view_list نقل view_list مواضيع متفرقة view_list نظام الأندرويد view_list هواتف الأندرويد view_list أخبار التطبيقات view_list شروحات view_list اسرار وتلميحات view_list تصوير وفوتوغرافي view_list إدارة وأعمال view_list تعليم وثقافة view_list مال وبنوك view_list الصحة واللياقة البدنية view_list الطب view_list الموسيقى والصوتيات view_list خرائط محلية وسفر view_list أخبار ومجلات view_list اتصالات وإنترنت view_list إنتاجية view_list تسوق view_list إجتماعية view_list رياضة view_list السفر والمحلية view_list طقس view_list مراجع وكتب
chatالشات والدردشة المباشرة
إتصل بنا
menu
sync_alt
accessibility مقيّم بأنه مناسب لمن يبلغ 3 أعوام فما فوق update 2020-08-26

تحميل Alan Walker Best Song Free APK للاندرويد

تطبيق Alan Walker Best Song تنزيل APK النسخة المجانية Free Download للاندرويد في تطبيقات الموسيقى والصوتيات.
تحميل النسخة v1.4.0 المحدثة بتاريخ 2020-08-26 بحجم 82M، هذا التطبيق من تطوير zhafardev ومتوافق مع هواتف Android 4.1 والأحدث.

استمتع بأغنية آلان ووكر الأكثر رواجًا. Aplikasi paling ringan dan mudah digunakan, aplikasi alan walker baru ini merupakan aplikasi musik untuk anda semua para pecinta musik alan walker full album. Aplikasi lagu alan walker full album 2020 ini banyak disukai dari kalangan remaja hingga dewasa.

Fitur dari aplikasi ini :
- Aplikasi sederhana dan mudah di gunakan
- Tidak membebani RAM dan Storage
- Terdapat daftar lagu yang cukup lengkap
- Tidak Menyedot paket kuota
- Background playing and features
- Bisa dijadikan ringtones dan alarm,notifikasi dll
- Bisa di share melalui media sosial
- Lagu tidak mati meskipun membuka aplikasi lain
- Next Otomatis
- Terdapat tombol shufle dan repeat

Keunggulan dari aplikasi lagu alan walker ini adalah:
1. Aplikasi alan walker instrumental ini bisa dibuat ringtone.
2. Hanya perlu download sekali aplikasi alan walker lengkap ini bisa langsung mendengarkan secara offline.
3. Aplikasi lagu alan walker mp3 ini merupakan aplikasi offline, sehingga anda dapat memutar musik tanpa terkoneksi internet dalam artian aplikasi tanpa kuota internet.
4. Kumpulan lagu alan walker offline ini mempunyai tampilan atau tema yang sangat elegan dan menarik serta mudah dipahami sehingga anda tidak mudah merasa bosan dalam menggunakan aplikasi alan walker song ini.
5. Mempunyai kualitas musik yang sangat jernih dan tentunya full bass.

Tidak hanya itu aplikasi lagu alan walker best song ini memliki fitur yang berbeda dengan aplikasi lainnya, sebab aplikasi kumpulan lagu alan walker ini tidak buffering dan mudah digunakan.

Jika memiliki aplikasi lagu alan walker ini pasti akan selalu mendapatkan update lagu alan walker full album, maka dari itu jangan lupa selalu upgrade aplikasi lagu alan walker faded ini, yang pastinya akan selalu mengikuti trend lagu terbaru dari lagu alan walker komplit offline.

Maka dari itu jangan ragu untuk mencoba aplikasi lagu alan walker lily ini, sebab aplikasi lagu alan walker lost control ini keuntungan yang ditawarkan sangat banyak, miliki aplikasi lagu alan walker lengkap ini hanya dengan sekali install anda bisa menikmati lagu alan walker mp3 sepuasnya tanpa takut kuota internet habis.

- Jangan lupa jika suka dengan aplikasi lagu alan walker offline ini berikan kami rating bintang 5 sehingga kami bisa terus mengembangkan aplikasi lagu alan walker terbaru ini lebih baik
- Semoga aplikasi lagu alan walker unity ini bermanfaat untuk semua orang, dan jangan lupa juga share aplikasi lagu my way alan walker ini ke temen-teman, saudara dan semua orang yang anda kenal.
- Selalu dukung kami untuk mengembangkan aplikasi lagu alan walker ini supaya aplikasi lagu alan walker offline ini bisa menjadi aplikasi pilihan untuk semua orang.

Disclaimer :
Semua konten dalam aplikasi ini bukan merek dagang kami. Kami hanya mendapatkan konten dari mesin pencari dan situs web. Hak cipta dari semua konten dalam aplikasi ini sepenuhnya dimiliki oleh pencipta, musisi dan label musik yang bersangkutan. kami bertujuan untuk mempromosikan lagu - lagu ini jadi tdak ada fitur download dalam aplikasi ini. Jika Anda adalah pemegang hak cipta dari lagu-lagu yang terdapat dalam aplikasi ini dan tidak suka lagu Anda ditampilkan, silakan hubungi kami melalui pengembang email dan beri tahu kami tentang status kepemilikan Anda pada lagu tersebut..

alan walker faded alan walker hero alan walker alone alan walker concert alan walker the spectre alan walker faded piano
alan walker darkside alan walker faded traduction alan walker lily .

تحميل APK النسخة 1.4.0 المجانية Free Download

يمكنك تحميل Alan Walker Best Song APK 1.4.0 لـ Android مجاناً Free Download الآن من متجر الأندرويد العربي.

الوسوم:

39 visibility 0 - 0 android أندرويد 4.1 والأحدث
schedule متوفرة مجاناً archive 82M